Cara Transfer LinkAja Ke Mandiri, Batas Minimal dan Biayanya

Kali ini helokepo.com akan membahas tentang cara transfer LinkAja ke Mandiri lengkap dengan gambar supaya mudah dimengerti. Sebagai informasi, kamu bisa tarik saldo LinkAja ke rekening bank Mandiri jika sudah verifikasi e-KTP atau upgrade ke full service.

Oleh karena itu jika masih akun basic atau belum upgrade LinkAja ke full service maka lakukan verifikasi KTP dulu langsung dari aplikasi LinkAja.

Proses upgrade LinkAja tidak terlalu lama, biasanya akan selesai dalam beberapa jam saja. Dengan catatan foto selfie dan e-KTP yang kamu upload cukup jelas tidak blur atau berbayang.

Batas minimal kirim uang dari LinkAja ke Mandiri saat ini adalah 10.000 rupiah, gratis biaya admin. Sedangkan untuk batas maksimal transfer LinkAja ke bank adalah 2.000.000 rupiah per hari.

Jika sudah 2 juta maka kamu tidak bisa transfer saldo LinkAja ke bank, harus tunggu esok harinya. Jika tetap kamu lakukan maka hasilnya akan gagal karena sudah melebihi batas maksimum harian tarik saldo atau transfer LinkAja ke rekening bank.

Cara Transfer LinkAja Ke Mandiri

  1. Buka aplikasi LinkAja.
  2. Selanjutnya pilih menu Kirim Uang.
    Transfer Saldo LinkAja Ke Bank Mandiri
  3. Kemudian pilih Rekening Bank.
  4. Tap Pilih Tujuan Bank.
  5. Pilih Mandiri.
  6. Isi nomor rekening Mandiri tujuan penerima saldo dari LinkAja lalu tap Lanjut.
    Cara Transfer LinkAja Ke Mandiri
  7. Masukan jumlah uang yang akan kamu transfer ke Mandiri, lalu tap tombol Centang merah.
    Kirim Uang LinkAja ke Rekening Mandiri
  8. Periksa kembali apakah semua sudah benar, jika ya tap Konfirmasi.
  9. Terakhir masukan 6 angka PIN aplikasi LinkAja.

Apabila transfer LinkAja ke Mandiri berhasil maka akan ada pemberitahuan dari aplikasi, dan saldo rekening bank Mandiri akan langsung bertambah.

Tanya Jawab

Berapa batas minimal transfer LinkAja ke Mandiri?

Batas minimal kirim saldo LinkAja ke bank saat ini adalah 10.000. Ini berlaku sama untuk semua bank baik itu HIMBARA maupun bank swasta seperti BCA, CIMB Niaga dan lainnya.

Apakah bisa kirim saldo aplikasi LinkAja ke rekening Mandiri tanpa verifikasi e-KTP?

Tidak bisa, untuk mengirim saldo LinkAja ke bank maupun sesama pengguna syarat utamanya harus sudah upgrade ke full service.

Berapa batas maksimal transfer LinkAja ke Mandiri?

Batas maksimal kirim saldo dari LinkAja ke rekening bank adalah 2.000.000 per hari. Meskipun ada saldo lebih dari 2 juta tetapi kamu tidak bisa mengirim semua sekaligu dalam hari yang sama.

Setiap kali transfer dalam hari yang sama akan terakumulasi, dan jumlahnya tidak bisa lebih dari 2 juta.

Kenapa transfer saldo LinkAja ke bank Mandiri gagal?

Cek kembali apa pesan kesalahan yang muncul. Pastikan batas minimal yang kamu transfer adalah 10.000 dan tidak lebih dari 2 juta.

Transfer berhasil tetapi saldo rekening tidak bertambah?

Pastikan status transaksi berhasil bukan pending, jika status transaksi LinkAja masih pending maka tunggu beberapa menit. Tetapi jika status transaksi sudah selesai namun saldo rekening bank tidak bertambah sebaiknya segera hubungi pihak LinkAja.

Untuk melihat status transaksi LinkAja bisa melalui menu Riwayat yang ada pada bagian bawah aplikasi. Kemudian lihat apakah pending atau sudah selesai.

Berapa biaya admin kirim uang dari LinkAja ke rekening bank Mandiri?

Saat ini pengiriman uang dari aplikasi LinkAja ke bank BUMN atau HIMBARA termasuk Mandiri gratis tanpa biaya.

Kesimpulan

Cara transfer LinkAja ke Mandiri bisa kamu lakukan jika sudah upgrade ke full service. Saat ini tidak kena biaya admin, namun ada batas maksimal transfer harian yaitu 2 juta rupiah.

Batas maksimum transfer saldo LinkAja ke bank berlaku sama untuk semua rekening bank. Baik itu rekening BNI, BTN, BRI, BCA maupun bank lainnya.

Artikel Terkait

Bagikan :