Top Up OVO Lewat BTN Mobile Termudah

Cara top up OVO lewat BTN Mobile lebih mudah jika kita bandingkan isi saldo OVO lewat BNI Mobile, kenapa demikian?. Karena di aplikasi BTN Mobile sudah ada menu khusus untuk transfer ke OVO. Sehingga kita hanya perlu isi nomor hp dan nominal pengisian saldo saja.

Tetapi kekurangannya adalah biaya admin lebih mahal yaitu 1.500 atau sama seperti jika top up saldo OVO dari BSI.

Proses transfer dari BTN ke OVO bisa kita lakukan melalui menu Pembelian. Setelah itu masukan nomor akun OVO yang akan menerima uang lalu nominalnya.

Sebagai informasi, batas paling sedikit top up OVO lewat BTN Mobile saat ini adalah 10.000 rupiah. Dengan kata lain batas minimalnya masih lebih rendah dari bank lain.

Namun jika kamu coba top up 10 ribu dan gagal maka kemungkinan sudah ada perubahan batas minimal. Akan tetapi pada saat kami coba pada Mei 2021 hasilnya masih bisa isi OVO dengan nominal 10.000 dari m banking BTN.

Cara Top Up OVO Lewat BTN Mobile dan Biaya Admin Terbaru

  1. Buka aplikasi BTN Mobile lalu login.
  2. Kemudian pilih menu Pembelian.
  3. Selanjutnya pilih Top Up OVO.
    Transfer dari BTN ke OVO
  4. Pada kolom nomor Hp masukan nomor akun OVO yang akan kamu top up.
  5. Lalu pada kolom nominal isi dengan jumlah top up.
  6. Jika ingin menyimpan nomor OVO di BTN Mobile agar mudah saat isi saldo lagi maka kamu bisa geser opsi Tambahkan ke Daftar Favorite. Kemudian pada Simpan Dengan Alias silahkan isi keterangan sesuai keinginan.
    Top Up OVO lewat BTN Mobile 2021
  7. Jika semua sudah terisi tap Kirim.
  8. Masukan PIN M banking BTN.
  9. Cek sms masuk yang berisi 3 digit kode verifikasi lalu masukan kode tersebut pada kolom mToken.
  10. Tap Kirim.
  11. Apabila transaksi isi ulang aplikasi OVO berhasil maka akan ada pemberitahuan dari aplikasi BTN Mobile maupun OVO.

Seperti terlihat pada langkah di atas, ada biaya admin sebesar 1.500 rupiah per transaksi. Ini memang lebih mahal jika kita bandingkan mengisi saldo OVO lewat BCA, maupun bank BNI.

Sangat mudah bukan?

Jadi bagi kamu yang memiliki rekening BTN dan sering menggunakan OVO untuk transaksi maka bisa mencoba cara di atas.

Mengingat sekarang ini penggunaan OVO sudah semakin luas. Tidak hanya bisa membayar via aplikasi OVO tetapi bisa untuk berbagai pembayaran transaksi online.

OVO bisa untuk belanja online di Tokopedia, Zalora, Lazada, Jakmall bahkan bisa untuk bayar MyTelkomsel saat isi pulsa atau membeli paket data.

Tidak hanya itu, ternyata saat ini saldo OVO Cash juga bisa untuk sewa domain di namesilo. Jadi bagi kamu yang tidak memiliki PayPal atau kartu kredit bisa membeli domain dari namesilo kemudian bayar pakai saldo aplikasi OVO.

Tanya Jawab

Berapa lama top up OVO lewat BTN masuk saldonya?

Jika transaksi berhasil maka saldo OVO akan langsung bertambah, jadi prosesnya instan.

Apakah isi OVO dari m banking BTN kena biaya?

Ya, saat ini pengisian OVO sudah tidak ada yang gratis termasuk dari BTN. Adapun biaya admin untuk BTN adalah 1.500 rupiah.

Kenapa sms mToken BTN tidak masuk?

Jika sms OTP atau verifikasi BTN Mobile tidak masuk ke nomor yang terdaftar, maka cek apakah no tersebut memiliki pulsa atau tidak.

Karena jika tidak ada pulsa, biasanya kode mToken BTN tidak diterima.

Berapa batas maksimal transfer dari BTN ke OVO?

Tentu ini mengikuti jenis akun OVO yang kamu miliki. Jika sudah verifikasi eKTP maka bisa menerima transfer atau top up sampai 10.000.000.

Tetapi jika belum upgrade maka hanya bisa maksimal 2 juta rupiah.

Kesimpulan

Seperti terlihat pada penjelasan di atas, cara top up OVO lewat BTN Mobile sangat mudah. Cukup pilih menu pembelian lalu menu top up OVO setelah itu masukan no hp dan nominal.

Jadi langkahnya lebih mudah, tidak perlu mengingat nomor rekening virtual. Karena cukup masukan nomor HP yang terdaftar ke aplikasi OVO sama seperti saat kita mengisi dari BSI Mobile.

Hal ini berbeda dengan saat mengisi melalui BCA, BNI yang masih menggunakan nomor rekening virtual untuk top up OVO.

Demikianlah info mengenai cara transfer dari bank BTN ke OVO melalui aplikasi BTN Mobile, selamat mencoba. Jika masih ada yang kurang jelas silahkan tanyakan melalu kotak komentar yang tersedia di bawah.

Artikel Terkait

Tinggalkan komentar