Cara Top Up iSaku Lewat New Livin by Mandiri & Biaya Admin

Cara top up iSaku lewat New Livin by Mandiri bisa kita lakukan dari menu top up e-wallet lalu pilih iSaku. Jadi sudah berbeda dengan saat isi saldo i.Saku Indomaret dari Livin by Mandiri lama yang harus dari menu Bayar Multipayment.

Menambah saldo iSaku dari m banking Mandiri versi baru jauh lebih mudah dan cepat. Hal ini terjadi karena tidak perlu simpan dulu no iSaku ke New Livin by Mandiri. Jadi hanya perlu pilih menu top up iSaku lalu masukan nomor HP yang terdaftar kemudian isi nominal top up.

Batas minimal top up saldo iSaku Indomaret lewat Mandiri adalah 10.000 rupiah dengan biaya admin 1.000 sama seperti top up via BNI Mobile. Jadi sudah tidak gratis lagi seperti sebelumnya. Namun biaya ini akan memotong dari saldo yang masuk, bukan dari saldo rekening.

Contohnya jika top up iSaku lewat New Livin by Mandiri 10.000 maka saldo yang masuk atau bertambah hanya 9.000 rupiah. Oleh karena itu jika akan menggunakan iSaku untuk belanja online, pastikan jangan isi saldo pas, tapi lebihkan 1.000 untuk potongan biaya top up.

Advertisement

Cara Top Up iSaku Lewat New Livin by Mandiri

Kode transfer Mandiri ke iSaku lewat ATM Mandiri adalah 77771 + No HP akun iSaku. Namun jika top up saldo via mobile banking tidak perlu pakai kode tersebut, hanya perlu masukan no HP saja.

Untuk lebih jelasnya, berikut adalah contoh top up iSaku lewat New Livin by Mandiri terbaru:

  1. Buka aplikasi New Livin by Mandiri lalu login.
  2. Kemudian pilih menu Top Up.
    Cara Top Up iSaku Lewat New Livin by Mandiri
  3. Pilih e-Wallet.
  4. Lalu pilih i-Saku dengan kode 77771.
    Pilih iSaku Kode 77771
  5. Masukan nomor HP akun i.Saku yang akan kamu top up di New Livin by Mandiri lalu tap Lanjutkan.
  6. Masukan nominal isi saldo minimal 10.000 lalu tap Lanjutkan.
    isi saldo isaku lewat m banking Mandiri
  7. Cek kembali apakah nomor isaku, nama pengguna dan nominal top up sudah benar?. Jika benar pilih Lanjut Top-up.
  8. Masukan PIN New Livin by Mandiri.
  9. Jika transaksi berhasil maka akan muncul bukti transfer dan saldo iSaku bertambah.

Seperti terlihat pada contoh di atas, isi saldo aplikasi iSaku Indomaret lewat New Livin by Mandiri jauh lebih mudah. Tidak perlu lagi menambahkan nomor HP ke daftar pembayaran multipayment seperti sebelumnya.

Namun cukup masukan nomor HP akun i.Saku Indomaret yang akan kita top up atau menerima transfer dari rekening Bank Mandiri.

Sayangnya saat ini, top up iSaku lewat New Livin by Mandiri atau bank lain sudah tidak gratis lagi. Setiap kali isi saldo aplikasi i.Saku Indomeret lewat transfer bank akan kena biaya admin 1.000 rupiah.

Biaya ini akan mengambil atau mengurangi saldo i.Saku yang masuk. Sebagai contoh kami top up iSaku lewat New Livin by Mandiri 21.750 dan saldo yang masuk hanya 20.750 atau ada potongan 1.000 rupiah.

Jadi meskipun di New Livin by Mandiri tertera biaya admin gratis tapi tetap akan kena potongan saldo. Tapi biaya ini masih lebih murah dari biaya top up iSaku lewat BRI sebesar 1.500 rupiah.

Kesimpulan

Cara top up iSaku lewat New Livin by Mandiri batas minimalnya 10.000 rupiah dengan biaya 1.000 yang akan mengurangi saldo yang masuk. Tidak lagi dari menu Bayar – Multipayment seperti di Livin by Mandiri lama tapi sudah pindah di menu Top up e-wallet.

Kelebihan dari aplikasi mobile banking Mandiri terbaru ini adalah proses top up e-wallet jadi lebih mudah dan cepat. Tidak perlu lagi mendaftarkan dulu nomor tujuan namun cukup pilih menu top up iSaku lalu masukan nomor HP lalu nominal.

Setelah saldo iSaku terisi maka bisa untuk membayar belanja di Indomaret, belanja online, beli token dan lain sebagainya.

Demikianlah panduan cara menambah saldo aplikasi iSaku lewat Mandiri Online atau New Livin by Mandiri terbaru yang bisa kami bagikan. Jika masih ada yang kurang jelas silahkan tanyakan lewat kolom komentar yang ada pada bagian bawah artikel ini.

Artikel Terkait