Cara Top Up iSaku Lewat OVO dan Biaya Admin

Bagaimana cara top up iSaku lewat OVO? jawabannya adalah dengan cara transfer saldo OVO ke iSaku melalui menu transfer bank. Kemudian pada bank tujuan yang kita gunakan adalah Bank INA Perdana dengan nomor rekening 77777 + no akun i.Saku Indomaret.

Karena menggunakan metode transfer dari OVO ke bank maka akan ada biaya admin sebesar 2.500 rupiah per transaksi. Sedangkan untuk batas minimalnya mengikuti batas minimal transfer OVO yaitu 10.000 rupiah.

Jadi berbeda dengan isi ulang isaku lewat BCA maupun Bank Mandiri yang gratis biaya admin. Pengisian saldo aplikasi iSaku dari OVO kena biaya transfer.

Selain itu tentu akun OVO yang kamu gunakan untuk top up saldo iSaku harus sudah upgrade. Karena jika belum verifikasi e-KTP maka tidak bisa transfer saldo ke bank.

Hal penting lainnya yang harus kamu perhatikan agar top up saldo iSaku Indomaret pakai OVO berhasil tidak gagal adalah saldo pada aplikasi OVO minimal 12.500.

Kenapa 12.500? karena batas minimal top up aplikasi iSaku via OVO adalah 10.000 dan biaya adminnya 2.500. Jadi totalnya 12.500 rupiah.

Cara Top Up iSaku Lewat OVO

  1. Buka aplikasi OVO.
  2. Pilih menu Transfer.
  3. Kemudian pilih Ke Rekening Bank.
    Top Up iSaku Lewat OVO
  4. Tap Bank Tujuan lalu pilih Bank INA Perdana.
  5. Pada kolom nomor rekening masukan angka 77777 + no HP akun isaku Indomaret. Contoh 7777708224568889.
  6. Masukan jumlah top up isaku pada kolom nominal transfer. Jika semua sudah terisi tap Lanjutkan.
    Transfer OVO ke iSaku Indomaret
  7. Periksa kembali apakah nominal dan nama pemilik akun i.saku sudah benar. Jika ya tap Transfer.
  8. Terakhir masukan PIN akun OVO.
    Kirim OVO ke Isaku Indomaret

Jika transfer OVO ke iSaku berhasil maka saldo pada aplikasi iSaku penerima akan langsung bertambah sesuai dengan jumlah isi ulang yang kamu input.

Seperti terlihat pada langkah di atas, biaya admin isi saldo iSaku pakai OVO adalah 2.500 rupiah untuk setiap transaksi. Jadi tidak gratis.

Kalau mau gratis maka kamu bisa mengisi melalui Bank BCA atau Bank Mandiri.

Berapa lama isi ulang iSaku pakai OVO masuk?

Seperti sudah kami contohkan di atas, saldo aplikasi iSaku akan langsung bertambah setelah isi ulang berhasil.

Jadi prosesnya instan tidak perlu menunggu lama.

Apa bisa top up iSaku pakai OVO tanpa verifikasi eKTP?

Tidak bisa, untuk akun OVO wajib sudah verifikasi e-KTP supaya bisa transfer saldo. Sedangkan untuk akun iSaku tidak perlu upgrade.

Kesimpulan

Saat ini selain melalui bank dan retail seperti Indomaret, kita bisa isi saldo iSaku pakai saldo OVO dengan biaya admin 2.500.

Akun OVO yang bisa untuk mengisi saldo iSaku hanya yang sudah upgrade, dengan batas minimal top up sebesar 10.000 per transaksi.

Selain menggunakan OVO, kita juga bisa top up dari DANA, LinkAja, bahkan GoPay. Namun tentu saja jika ingin biaya admin murah maka bisa langsung top up iSaku di Indomaret atau via Mandiri maupun BCA.

Karena jika melalui kedua bank tersebut saat ini tidak kena biaya admin.

Akhir kata, demikianlah sedikit info mengenai cara top up iSaku lewat OVO yang bisa kami bagikan kali ini. Semoga bermanfaat terutama bagi kamu yang ingin menggunakan isaku untuk belanja online maupun offline.

Artikel Terkait

Bagikan :