Top Up OVO Lewat Livin by Mandiri Baru, Ini Caranya

Cara top up OVO lewat Livin by Mandiri baru lebih mudah dan cepat karena bukan lagi dari menu Multipayment. Pada aplikasi Mandiri Online terbaru atau New Livin by Mandiri pengisian saldo OVO pindah ke menu top up e-wallet.

Selain itu yang membuat proses transfer Mandiri ke OVO lebih cepat adalah tidak perlu menambahkan ke daftar pembayaran terlebih dahulu. Artinya saat ingin isi saldo OVO dari Livin by Mandiri cukup pilih menu top up e-wallet OVO lalu masukan nomor HP akun OVO dan nominal.

Setelah transaksi selesai maka saldo OVO akan langsung bertambah. Batas minimal top up OVO lewat Livin by Mandiri versi baru adalah 20.000 rupiah dengan biaya admin 1.000. Namun untuk biaya admin ini masih sama seperti sebelumnya yaitu memotong dari saldo OVO yang masuk.

Sehingga jika kamu top up saldo OVO 20.000 dari New Livin by Mandiri maka yang akan masuk hanya 19.000 rupiah saja.

Advertisement

Cara Top Up OVO Lewat Livin by Mandiri Terbaru 2022

  1. Buka aplikasi New Livin by Mandiri dengan ikon gold atau kuning bukan yang biru.
  2. Tap Login lalu masukan password.
  3. Pilih Menu Top Up.
    top up e-wallet Livin by Mandiri New
  4. Kemudian pilih E-Wallet.
  5. Pada penyedia jasa pilih OVO dengan kode (60001).
    Pilih e-wallet
  6. Pada kolom ID Customer masukan nomor HP akun OVO yang akan kamu top up lalu tap Lanjutkan.
  7. Masukan nominal isi saldo minimal 20.000 lalu tap Lanjutkan.
    Cara Top Up OVO Lewat Livin by Mandiri Terbaru 2022
  8. Periksa kembali apakah no OVO dan jumlah uang sudah benar?. Jika benar Tap Lanjut Top-up.
  9. Masukan PIN New Livin by Mandiri.
  10. Tunggu sampai transaksi selesai dan muncul resi atau bukti transfer ke OVO.

Setelah transaksi selesai maka saldo OVO akan langsung bertambah namun terpotong 1.000 untuk biaya admin. Jadi ketika top up up di New Livin by Mandiri 20.000 maka saldo rekening Mandiri yang terpotong hanya 20.000 rupiah.

Karena biaya admin akan mengambil dari saldo atau uang yang masuk ke akun OVO penerima. Oleh karena itu jika ingin menggunakan OVO untuk belanja pastikan saat isi saldo lebihkan 1.000 rupiah untuk potongan biaya top up.

Dari contoh di atas terlihat ada perbedaan antara Livin by Mandiri lama dengan New Livin by Mandiri baru untuk top up e-wallet.

Sekarang sudah tidak lagi dari menu Multipayment melainkan dari menu top up. Hal ini berlaku sama untuk pengisian saldo DANA, LinkAja, GoPay maupun OVO.

Jadi bagi kamu yang baru menggunakan aplikasi Livin by Mandiri versi baru dan tidak ada menu Multipayment untuk top up OVO tidak perlu bingung.

Baca Juga : Tarik Saldo OVO di ATM BCA.

FAQ

Berapa Batas Minimal Isi Saldo OVO di Livin by Mandiri?

Batas minimum top up saldo OVO lewat Mandiri Online atau New Livin by Mandiri adalah 20.000 rupiah. Sedangkan untuk biayanya adalah 1.000 per transaksi jadi tidak gratis biaya transfer seperti ke DANA.

Apa Akun OVO Harus Upgrade Premier Agar Bisa Top Up Saldo?

Tidak, untuk pengisian saldo dan menggunakan aplikasi OVO tidak wajib upgrade dulu. Upgrade ke OVO Premier hanya kamu perlukan jika ingin bisa transfer OVO ke Bank, teman maupun tarik tunai di ATM.

Transaksi Berhasil Saldo OVO Tidak Bertambah?

Jika ini terjadi cek kembali mutasi rekening Mandiri kamu, jika tercatat pada mutasi namun saldo OVO tidak masuk maka sebaiknya segera hubungi pihak OVO.

Apa Transfer Mandiri ke OVO Pakai Kode?

Tidak perlu, isi saldo atau transfer Livin by Mandiri ke OVO hanya perlu input nomor HP akun OVO tujuan atau penerima uang saja.

Kesimpulan

Top up OVO lewat Livin by Mandiri baru atau New Livin by Mandiri adalah dari menu top up e-wallet bukan lagi dari multipayment.

Prosesnya jadi lebih mudah karena hanya perlu input no hp akun penerima saldo, tidak perlu mendaftarkan dulu ke daftar pembayaran multipayment.

Demikianlah sedikit info mengenai cara menambah saldo OVO dari New Livin by Mandiri yang bisa kami bagikan kali ini. Jika ada yang masih kurang jelas silahkan tanyakan lewat kolom komentar yang tersedia di bawah artikel ini.

Artikel Terkait